/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Usai pelaksanaan vaksinasi dengan sistem Door To Door, Polsek Sei Kepayang Polres Asahan Polda Sumut menyaluran bantuan sembako Sebanyak 50 Paket, berupa beras 2 Kg, minyak makan seberat 1 liter dan mie instan dari Bapak Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH kepada Warga Desa Sei Lendir Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan. Jumat, (10/12/ 2021) Siang.

Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP. S.H.,dalam kesempatannya menyampaikan bahwa Bantuan ini diberikan untuk warga yang terdampak Covid-19 yang mengikuti Vaksin di wilayah Desa binaan yang berada di Dusun IV Desa Sei Lendir Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan.

"Semoga dengan adanya bantuan ini ,dapat sedikit membantu untuk memenuhi kebutuhan warga yang terdampak Covid-19" Kata mantan Kasat Airut Tersebut.

Selain itu AKP Sabran juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga Kamtibmas dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas , semoga wabah virus mematikan ini cepat berlalu".

Sementara itu warga penerima bantuan an. Syamsuddin mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Asahan dan Kapolsek Sei Kepayang atas kepeduliannya.

"Alhamdulillah polri masih peduli ,kami ucapkan terimakasih kepada bapak kapolsek Sei Kepayang, bapak kapolres Asahan semoga apa yang sudah diberikan kepada kami menjadi ladang amal ibadahnya" Kata Syamsuddin

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP SH, Waka Polsek Sei Kepayang IPTU Agus Sucipto,Camat Sei Kepayang Barat, Kepala Desa Sei Lendir, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa da Warga Penerima Bantuan.(DS)

Post a Comment

Disqus