Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan monitoring dan memobilisasi masyarakat untuk Vaksinasi dalam  gerakan pencapaian 70% Kabupaten Asahan, Rabu (22/12/2021) pukul 20.30 wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang  dipimpin Waka Polsek Bandar Pulau Iptu J. Sitorus dengan personil bhabinkamtibmas Aiptu Safrizal Amri dan Briptu Imam Safii dengan cara door to door ke Desa Padang Pulau Kecamatan Bandar Pulau.

"Kegiatan ini kita lakukan terhadap masyarakat yang belum di vaksin dapat langsung diberikan vaksin yang dimana dalam kegiatan ini Team Faskes Puskesmas Gonting Malaha turut hadir,"kata Waka Polsek Iptu J. Sitorus.

Dirinya berharap dengan terlaksananya kegiatan dalam percepatan pencapaian 70 % vaksinasi dapat secepatnya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Asahan.

"Kepada masyarakat yang telah di vaksin, petugas juga memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kab Asahan," ucapnya.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini dari Staf Kecamatan Bandar Pulau, Babinsa 15 BP, dan Para Kadus.(DS)

Post a Comment

Disqus