Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Forkopimcam Kecamatan Aek Ledong yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, Aparat Pemerintah Kecamatan Aek Ledong dan Desa Ledong Barat melakukan kegiatan Roud Show guna percepatan pelaksanaan Vaksinasi.

Pelaksanaan Roud Show ini dilaksanakan dengan menggunakan sepeda motor dan mobil masuk ke dusun-dusun mengayo-ayokan kepada warga baik masyarakat luas maupun perwiritan-perwiritan, juga secara dor to dor agar mereka datang ke Balai Desa Ledong Barat untuk vaksinasi dosis pertama.

” Forkompincam Aek Ledong bersama Pemerintah Desa antusias dalam mengarahkan massa untuk vaksinasi salah satunya dengan himbauan melalui pengeras suara ke seluruh dusun setiap desa ” kata Camat Aek Ledong, Aspihan, SH, MM kepada awak media, Rabu (8/12/2021)..

Masih disampaikan Camat, bahwa himbauan vaksinasi ini sehubungan adanya Surat Edaran (SE) Bupati Asahan, bahwa dalam segala urusan administrasi Pemerintah, apabila masyarakat tidak dapat menunjukkan sertifikat vaksin maka instalasi Pemerintah baik desa, kecamatan maupun Kabupaten serta instasi terkait maka secara otomatis tidak dilayani.

” Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, selain bertujuan untuk meningkatkan imunitas juga mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan memotivasi seluruh lapisan masyarakat ” ujar Aspihan.

Menurut Aspihan kegiatan ini dilaksanakan secara bergantian dari desa ke desa dengan tim Nakes dari Puskesmas Aek Ledong. Ada tujuh desa yang menjadi fokus sasaran kegiatan yakni, Desa Ledong Barat, Desa Ledong Timur, Desa Aek Bange, Desa Aek Ledong, Desa Padang Sipirok, Desa Aek Nabuntu dan Desa Aek Kursik.(DS)

 

Post a Comment

Disqus