/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH memimpin apel jam pimpinan yang diikuti para PJU Polres Asahan, para Kapolsek, Perwira, Bintara serta seluruh ASN Polres Asahan, Senin (13/12/2021) di halaman Mako Polres Asahan.

Dalam arahannya, Kapolres Asahan mengatakan target Vaksinasi hingga tanggal 22 Desember 2021 untuk wilayah Kabupaten Asahan harus sudah 70% dan saat ini sudah mencapai 63,17%.

"Minimal dalam sehari mencapai 1%, apabila ada kendala di Polsek agar Kapolsek segera laporkan kepada Kapolres,"ujar Kapolres Asahan.

Menurutnya Kapolres Asahan, Kinerja Kapolsek Jajaran terkait vaksin sudah sangat bagus dan diminta untuk  dipertahankan.



"Sore ini, setiap Kapolsek harus sudah memberikan rencana target untuk dimana dan siapa saja yang akan dilakukan Vaksinasi besok," ucap Kapolres Asahan.

Kapolres Asahan juga mengucapkan terimakasih kepada Bag Ops dan Sat Intelkam yang telah memberikan laporan Vaksinasi setiap harinya. 
"Berkat kerjasama yang baik, semua pertanyaan Pimpinan dapat terjawab," ujar Kapolres Asahan.

Diakhir arahannya, Kapolres Asahan mengingatkan kepada seluruh personil bagi yang terlibat dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral menghadapi Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 agar hadir di Aula Wira Satya Polres Asahan.

"Jangan ada lagi ditemukan pelanggaran anggota Polri khususnya anggota Polres Asahan, yang sudah baik saat ini agar dipertahankan," pungkas Kapolres Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus