/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Ketua TP PKK Desa Orika, Nurjanah Rambe, S.Pd pimpin pelaksanaan kegiatan Jum'at bersih dengan melakukan Gotong Royong (Gotroy) seputaran Desa setempat, Jum'at (10/12/2021).

Kegiatan Gotong Royong ini tampak di ikuti kader PKK Desa Orika, dan para Perangkat Desa Orika.

Disela-sela kegiatan Gotroy ini, Nurjanah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan intruksi dari Kepala Desa Orika di setiap hari Jum'at yang melibatkan perangkat desa.

Masih dikatakan Nurjanah, tujuan dari kegiatan ini guna menyahuti salah satu misi Pemkab Asahan yaitu Mengembangkan dan melestarikan nilai-nilai budaya sebagai sumber inspirasi untuk meningkatkan kebersamaan, kerukunan, tolong menolong, dan gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat

Sedangkan sasaran gotong royong Jumat
bersih kali ini, membersihkan saluran parit, membersihkan rumput-rumput di bahu jalan dan sampah yang berserakan lalu di kumpulkan dan di buang ketempat pembuangan sampah, serta membersihkan halaman rumah ibadah sepanjang kawasan jalan provinsi Desa Orika.

” Selain gotong royong membersihkan jalan, kita juga membersihkan halaman masjid Istiqomah Desa Orika sebelum memasuki sholat Jum’at,” tandas Nurjanah.(DS)

Post a Comment

Disqus