/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Lurah Kelurahan Kisaran Baru Erwin Syahputra S.Psi, M.Si kembali menyerahkan bantuan Peket Sembako dari Lembaga Masyarakat Peduli Lingkungan (LEMPENGAN) Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan kepada 10 warga Lanjut usia (Lansia) di Lingkungan I, II dan III Kelurahan Kisaran Baru, Jumat (17/12/2021).

Dalam penyaluran bantuan yang langsung ke kediaman penerima manfaat tersebut juga tampak dihadiri para Staf Kelurahan, Babinsa Kisaran Baru Serda Zainal Arifin, Babinkamtibmas Aipda Adi Citra Panjaitan, para Kepala Lingkungan serta para pengurus LEMPENGAN Kisaran Baru.

Disela sela kegiatan tersebut Lurah Kisaran Baru kepada awak media mengatakan dirinya akan terus mendukung program dari LEMPENGAN Kisaran Baru yang telah memperhatikan warga Lansia yang kurang mampu diwilayah kerjanya.

Lurah juga mengharapkan kepada para pengurus LEMPENGAN untuk terus bergerak menyalurkan santunan sesuai dengan kemampuan dan dukungan masyarakat serta Pengusaha atau Perusahaan sekitar Kelurahan Kisaran Baru yang hendak berbagi rezeki disetiap hari Jumat.

“Saya harapkan LEMPENGAN dapat terus menyalurkan bantuannya disetiap hari Jumat dari Lingkungan ke Lingkungan secara bergantian ” ucap Lurah.

Dikesempatan ini, Lurah  juga menyampaikan imbauan kepada warga terkhusus di Kelurahan Kisaran Baru yang ingin menyalurkan bantuannya dapat menghubungi pengurus LEMPENGAN di Kantor Kelurahan Kisaran Baru.

Selain itu, Lurah juga tak Lupa mengucapkan terimakasih kepada para seluruh donatur yang program LEMPENGAN dapat berjalan seperti yang kami harapkan.

“Semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi para penerima”, tutup Erwin Syahputra.

Adapun Warga Kelurahan Kisaran Baru yang menerima Paket Sembako dari LEMPENGAN Kisaran Baru yang yaitu di Lingkungan I ada satu orang, di Lingkungan II juga satu orang dan di Lingkungan III ada delapan orang lansia(DS)

Post a Comment

Disqus