Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan menerima penghargaan terbaik pertama kataori Keaktipan dan Pelaporan Elektronik Pelaksanaan Program Kerja (E-Reporting) Dharma Wanita Persatuan (DWP) se Sumatera Utara.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DWP Provinsi Sumatera Utara (Provsu)  Ibu Linda Fauziah A Haris Lubis kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Ny. Hj. Derlina John Hardi Nasution di Aula Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (18/12/2021).

Usai penerimaan Penghargaan Hj. Derlina John Hardi rasa bangganya dengan penghargaan yang di terima Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan bertepatan dengan HUT ke 22  Dharma Wanita Persatuan, meski demikian ia meminta kepada  semua anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan untuk terus  berbenah diri mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Visi Misinya.

“Tentunya kita sangat bangga dengan Penghargaan yang kita terima hari ini  namun penghargaan ini mesti membuat kita semakin berbenah diri dalam mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Asahan,” ujar Hj. Derlina.

Lebih lanjut Hj Derlina menyampaikan memasuki usia ke-22 tahun, DWP Kabupaten Asahan harus mampu berpartisipasi dan  Memberikan  berkontribusi secara aktif demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Asahan utamanya dalam mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter.

HJ. Derlina juga mengajak Para Anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan untuk berperan Aktif  dalam meningkatkan Kualitas para Perempuan Kabupaten Asahan serta harus benar benar mampu mendukung tugas Suami sebagai ASN.

“Karena melalui Perempuan yang berdaya dan berperan Aktif akan melahirkan Keluarga yang berkualitas” Pungkasnya.

Sementara itu di Tempat yang sama Pembina DWP Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya mengajak para Pengurus dan Anggota DWP Kab. Asahan  untuk bersama-sama meningkatkan kualitas sebagai anggota Organisasi Istri ASN agar mampu bekerja secara professional dalam menjalankan Program Kerja secara terintegrasi.

“Dengan demikian tujuan kita untuk mengembangkan Dharma Wanita Persatuan menjadi Organisasi Istri Aparatur Sipil Negara yang professional dan untuk memperkuat peran serta perempuan dalam Pembangunan Kabupaten Asahan , akan lebih cepat terwujud,” ungkapnya.

Lebih lanjut Hj. Titiek  berpesan kepada para anggota DWP Kab. Asahan untuk optimis membangun organisasi yang lebih modern dan professional disertai program-program pengembangan yang memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Asahan.

“Peran DWP ini sangat penting, dari program-program pengembangan DWP diharapkan memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan terhadap pembangunan di Kabupaten Asahan Utamanya dalam mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter,” pungkasnya. (DS)

Post a Comment

Disqus