Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com 

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan memperoleh juara kedua II dalam perlombaan Registrasi Penduduk Kabupaten/Kota Tahun 2021 Provinsi Sumatera Utara, Jum'at (17/12/2021).

Plt. Kepala Disdukcapil Kabupaten Asahan, Rahmanto, S.Sos, M.Si, saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa atas perolehan juara II ini menjadikan suatu motivasi motivasi penyemangat untuk lebih meningkatkan lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk kepengurusan administrasi kependudukan (Adminduk).

Masih disampaikan Rahmanto,Disdukcapil Asahan akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik yang membahagiakan masyarakat, sesuai dengan program Gerakan Indonesia Sadar Adminduk (#GISA) dan Tertib Administrasi Kependudukan, selalu mendukung visi-misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera, Religius Yang Berkarakter.

Rahmanto  berharap semoga Disdukcapil Asahan dapat meraih juara I dalam Perlombaan Pelaksanaan Registrasi Penduduk Kabupaten/Kota di tahun yang akan datang.

Dikesempatan ini, Rahmanto, menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menaati Protokol Kesehatan dalam proses kepengurusan administrasi kependudukan, agar mata rantai penyebaran Covid-19 segera sirna dari permukaan bumi ini.(DS)

Post a Comment

Disqus