Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dankipur III Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Lettu Inf Hotman A. Nasution membagikan pakaian layak pakai untuk warga kampung binaannya di Kampung Yurup Distrik Yaffi, Kabupaten Keroom.

Hal ini dikatakan Dansatgas Yonif  126/KC, Letkol Dwi Widodo S.H., M. Han. dalam grup WhatsApp Humas Yonif 126/KC, Jum'at (24/12/2021)


Lanjut Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Satgas Yonif 126/KC terhadap masyarakat dalam bentuk berbagi kebahagiaan menjelang perayaan Natal dan tahun baru. 



Melalui kegiatan ini personel Satgas juga secara langsung mengajak masyarakat Papua untuk membiasakan budaya saling berbagi dengan sesama sehingga akan terjalin ikatan tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan sebagaimana salam yang selalu disampaikan oleh Personel Satgas Yonif 126/KC.

Selain itu Dansatgas juga menambahkan dalam Menyambut Natal dan Tahun Baru kali ini Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada Masyarakat Perbatasan dalam momen yang penuh kebersamaan. 

Sementara itu, salah satu Warga atas nama Ibu Natalius embe mewakili masyarakat lainnya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya, serta bahagia atas kepedulian Prajurit Satgas Yonif 126/KC khususnya Pos Yurup terhadap masyarakatnya.

“Semoga dengan kegiatan ini Bapak TNI selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta selalu diberi kelancaran dalam menjaga Kedaulatan NKRI,” ucap Natalius.(DS)

Post a Comment

Disqus