Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com 

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH memberikan piagam penghargaan kepada personil yang berprestasi di halaman apel pagi Polres Asahan, Senin (20/12/2021) pukul 08.00 wib.

Pemberian piagam penghargaan yang diberikan kepada personil  Aipda Nasarudin, selaku Bhabinkamtibmas Kec. Meranti Kab. Asahan diawali dengan upacara apel pagi yang dihadiri oleh PJU Polres Asahan dan personil Polri - ASN Polres Asahan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam amanatnya, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, menyampaikan apresiasi kepada personil bhabinkamtibmas atas dedikasih dan kinerjanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab.

“Pemberian penghargaan ini harus menjadi motivasi kepada seluruh rekan rekan personil agar dalam melaksanakan tugas lebih baik lagi bekerja keras, disiplin, tekun dan optimistis adalah kunci dasar pada sebuah keberhasilan. Disamping itu, saya berpesan kepada rekan-rekan agar selalu berdoa dan meminta perlindungan Nya setiap kita melangkah dalam melaksanakan tugas, Karena tanpa ada pertolongan dari Nya kita tidak akan bisa sukses selamat dalam melaksanakan tugas tersebut,” pesan Kapolres.

Selain itu, Kapolres menyampaikan kepada setiap personil dalam penerimaan pengaduan di SPKT, agar dapat memberikan pelayanan dengan baik, berikan Senyum, Salam dan Sapa, ciptakan rasa nyaman kepada masyarakat dalam menerima pengaduan.

"Dalam pencapaian target vaksinasi oleh Polres Asahan hingga saat ini masih belum mencapai target, untuk itu diharapkan kepada rekan rekan personil dalam 2 hari kedepan pencapaian vaksinasi harus bisa ditingkatkan,"kata Kapolres.

Diakhir amanatnya, Kapolres Asahan mengingatkan kepada seluruh personil agar menghindari setiap pelanggaran yang dapat mencoreng citra Polri dan diri sendiri.

“Untuk seluruh peserta apel saya sampaikan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab serta jaga kesehatan diri dan keluarga,"pesan Kapolres.(DS)

Post a Comment

Disqus