/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


BATAM, Sumutrealita.com  - Pemko Batam terus terus melakukan pemantauan terhadap lokasi karantina bagi pasien Covid-19 di Asrama Haji Batam Center.

“Hari ini saya meninjau langsung kegiatan saudara-saudara kita yang menjalani karantina di Asrama Haji Batam Center," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, Rabu (2/6/2021).

Jefridin mengatakan jumlah kasus Covid-19 saat ini terus bertambah untuk itu perlu dilakukan langkah-langkah antisipasi lainnya agar penanganan Covid-19 bisa berjalan dengan baik.

Meskipun ada penambahan kasus positif Covid-19 setiap hari, tapi juga ada pasien yang sembuh. Pihaknya berharap tren peningkatan jumlah pasien yang sembuh bisa terus meningkat.

Pemko Batam kata Jefridin juga terus melakukan evaluasi hal-hal apa saja yang memang perlu dilakukan perbaikan. Apa yang menjadi keluhan atau masukan  dari pasien Covid-19 tentu akan segera ditindak lanjuti.

"Kalau ada keluhan jelas akan kita evaluasi, apa yang kurang nanti kita upayakan diperbaiki. Karena jangan sampai yang menjalani karantina malah stres dan imunitas tubuhnya turun," katanya.

Pada kesempatan itu, Jefridin juga didampingi langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Batam, Azril Apriansyah dan juga sejumlah pejabat di BP Batam yang bertugas di Asrama Haji Batam Center. (MCB)


Post a Comment

Disqus