/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com – Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc menyambut kunjungan tim reses DPRD provinsi Sumut yang dipimpin oleh Muslim Simbolon dari Fraksi Partai  Amanat Nasional di Aula Melati Kantor Bupati Asahan. Rabu (4/10/2017).

Wabup Asahan, H. Surya. Bsc mengatakan semoga kunjungan Anggota DPRD Provinsi Sumut ini dapat menambah nilai serta bermanfaat dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Asahan kedepannya.
 
Dalam acara kunjungan reses ke Pemkab Asahan ini Muslim Simbolon mengucapakan terima kasih atas penerimaan dan sambutan dari Wakil Bupati Asahan.
 
"Kunjungan reses yang kami laksanakan di Asahan hanya 5 hari saja, semoga dalam membangun Asahan ini kedepan DPRD Provinsi Sumut dengan Pemkab Asahan dapat bersinergi dengan baik."harap Muslim
 
Turut hadir dalam acara menyambut Tim Reses DPRD Provinsi Sumut tersebut,Sebagai Ketua Tim Edi Rangkuti F PDI P, Darwin F PPP, Ebenejer F Hanura dan Sri Kumala F Gerindra, Stap Ahli Bupati , Para Asisten Setdakab Asahan , Para Kepala Dinas, Para Camat Serta seluruh undangan lainnya.
 
 (DS)

Post a Comment

Disqus