/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Ilustrasi (Fhoto : Istimewa)
LABUHAN BATU, Sumutrealita.com –  Seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Ratna Sari (34) warga desa Tebing Linggaara, kecamatan Bilah Barat, kabupaten Labuhan Batu, Sumut yang bekerja di Malaysia dikabarkan meninggal dunia. Pihak keluarga saat ini masih menunggu kedatangan jenajah korban di Bandara Internasional Kuala Namo, Medan untuk selanjutnya akan di bawa ke rumah duka.

Menurut keluarga korban, Afendi dan Atik mengatakan hingga pada Selasa siang (10/10/2017) jenajah korban belum diberangkatkan dari Malaysia dan masih menyelesaikan administrasinya.

Sementara itu Kepala Desa Tebing Linggaara,  Soleh ketika dihubungi di Labuhanbatu membenarkan bahwa ada warganya yang bernama Ratna Sari yang bekerja di Malaysia tewas diduga Ia tewas karena dibunuh.

“Ya benar warga saya bernama Ratna Sari yang bekerja di Malaysia tewas dan keluarga korban masih menunggu kedatangan jenazah dan informasi yang kami dengar korban tewas lantaran di bunuh, tapi kebenaran informasi itu saya belum tahu pasti,''katanya melalui jaringan telepon selulernya.

(Edward/Brexon)

Post a Comment

Disqus