/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Dinas Kepemudaan, Olahraga dan  Pariwisata  (Disporapar) Kabupaten Asahan menggelar Lomba Kreatifitas Remaja Tingkat SLTA  se Kabupaten Asahan Tahun 2017.
Perlombaan ini dilaksanakan mulai hari Rabu 18 Oktober 2017 hingga Jumat 20 Oktober 2017 di Aula SKB Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang motivasi generasi muda agar lebih giat dalam menggali ilmu dan memperluas wawasan serta sebagai wahana bagi para generasi muda khususnya pelajar tentang bagaimana cara penyampaikan pendapat dengan baik dan benar,” kata Ketua Panitia Sumarno,Kamis (19/10/2017) di Kisaran.
 
Sumarno juga menjelaskan bahwa pihaknya juga melaksanakan bermacam jenis perlombaan diantaranya Lomba  Cerdas Tangkas (LCT), Lomba Debat, dan Lomba paduan suara dengan hadiah sebuah piagam penghargan, tropi, sert sejumlah uang pembinaan.
 
Dalam kegiatan ini, dikatakannya, pesertanya adalah siswa/I yang berada di Kabupaten Asahan dengan jumlah peserta sebanyak 38 regu dengan rincian lomba cerdas tangkas  sebanyak 15 regu dimana setiap regu terdiri dari 3 orang, lomba debat  sebanyak 11 regu dimana setiap regu terdiri dari 3 orang dan lomba paduan suara  sebanyak 12 regu dimana setiap regu terdiri dari 10 hingga 15 orang
 
(DS)

Post a Comment

Disqus