/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Wabup Asahan, H Surya Bsc Gelar Audensi Dengan BNNK Asahan (Fhoto : Sumutrealita.com)

ASAHAN,Sumutrealita.com - Wakil Bupati Asahan, H.Surya Bsc menggelar audiensi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten  (BNNK) Asahan, B.Sitompul di ruang kerjanya Selasa (3/10/2017).
 
Dalam audensi tersebut H.Surya.Bsc mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan sangat mendukung kinerja BNNK Asahan untuk memerangi serta pemberantasan peredaran narkoba secara ilegal di Kabupaten Asahan.
 
Lebih lanjut Surya juga mengatakan bahwa program yang dilaksanakan BNNK Asahan dapat mengatasi berbagai persoalan peredaran dan penyalahgunaan bahaya narkoba, sehingga masyarakat Asahan dapat terhindar dari bahaya narkoba.
 
Sementara itu B.Sitompul, mengatakan bahwa tujuan kedatangan kami untuk mengajak para penggiat atau penyuluh Aparatur Sipil Negara yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan  dapat berpartisipasi serta berperan untuk memberantas dan memerangi peredaran narkoba.
 
Audensi ini juga dihadiri oleh Kepala Badan Kesbang Pol Buwono Prawana, Kabag Protokoler Darwin Lubis dan Kepala BNNK Asahan B.Sitompul. (DS)

Post a Comment

Disqus