/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com - Tim penilai dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menghadiri acara kegiatan penilaian Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di kecamatan Simpang Empat, Kamis (12/10/2017).

Bupati Asahan Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Nazaruddin mengatakan bahwa kegiatan penilaian ini  bertujuan untuk  mendorong kompetensi yang sehat antar camat beserta aparaturnya dalam pembinaan kader dimasa yang akan datang.
 
Nazar juga mengucapkan selamat datang serta selamat bertugas kepada seluruh tim penilaian Kecamatan Terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara dan hasilnya nanti dapat menjadi bahan perbaikan kami di masa depan.

"Semoga pada penilaian Kecamatan terbaik tahun ini,Kecamatan Simpang Empat dapat mengikuti dan masuk ditahap final kategori Kecamatan Terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara,"harap Nazar.

Tampak hadir Tim penilai dari Provinsi Sumatera Utara Drs.Aswin Lubis dari Biro Pemerintahan,Desi Derius Harefa dari Kesbangpol dan Pribadi Perangin-angin dari Pemerintahan Desa Bapemas Provsu, Staf Ahli Pemerintahan,Hukum dan Politik Kabupaten Asahan,para OPD,Para Camat,Forum Pimpinan Kecamatan dan para Kader PKK. 

(DS)

Post a Comment

Disqus