/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Para Pelajar Yang Terjaring Raji Kasih Sayang (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN,Sumutrealita.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Asahan amankan  37 orang pelajar dalam  rajia yang disebut rajia kasih sayang, Senin (16/10/2017)
 
Kasi Trantibum Satpol PP Asahan, Rosmita Hasibuan mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan para pelajar dari sejumlah tempat hiburan dan permainan seperti Karaoke, warnet, dan play station (PS) yang ada di Kisaran. 

"Tim kita telah mengamankan sebanyak 37 orang pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah dari beberapa tempat hiburan seperti Karoke, warnet dan PS," jelas Rosmita
 
Lebih lanjut Rosmita mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan rajia kasi sayang seperti ini sehingga dapat memberikan efek jera bagi para pelajar yang bolos sekolah serta pihaknnya berharap peran serta orang tua juga guru lebih ditingkatkan untuk sama-sama mengawasi anak didik kita hingga tidak berkeliaran di jam belajar.
 
Dimana siswa yang diamankan, sebanyak 17 orang dari SMA Muhammaddyiah Kisaran, 10 orang  SMAN 1 Air Joman, 2 orang SMKN 1 Kisaran , 4 orang SMPN 1 Kisaran, dan 3 orang SMK Pemda Kisaran dan 1 orang lagi SMK Asahan. (DS)
 

Post a Comment

Disqus