/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Kepala Dinsos Asahan Bersama Pengurus Karang Taruna Asahan (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN,Sumutrealita.com - Terkait akan digelarnya Temu Karya atau Musda Karang Taruna Kabupaten Asahan ke III yang akan di adakan pada bulan November 2017 mendatang , pengurus Karang Taruna Asahan beraudiensi dengan Dinas Sosial Kabupaten Asahan di kantor Dinas Sosial Asahan, Kamis (12/10/207)

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan Misli M Noor saat beraudiensi menjelaskan bahwa Karang Taruna memiliki tugas dasar perbantuan dalam merealisasikan program pemerintah dalam penanggulangan masalah kesejahteraan sosial (PMKS). 


Misli juga meminta agar pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan harus tetap kompak. Karena kekompakan merupakan modal utama dalam menjalankan dan membesarkan roda organisasi.
 
Lebih lanjut Misli mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung terlaksananya Temu Karya yang akan dilaksanakan. Apalagi kegiatan tersebut terbilang tertib administrasi, dilaksanakan tepat diakhir tahun periodesasi 2012-2017.
 
"Kami juga ucapkan terimakasih atas kinerja selama lima tahun ini yang terbilang baik dan diisi sejumlah prestasi. Kedepan harus lebih ditingkatkan," Kata Misli.
 
Ketua Karang Taruna Kabupaten Asahan Yasir Ul Haque SH didampingi Sekretaris M Yahya Batubara SE, Bendahara Iswanto SH, Wakil Ketua Syahrial Simangunsong SH, Wakil Sekretaris Vivi Tri Istiani, Sekretaris Panitia Fahrul Simangunsong SH dan Koordinator Bakti Sosial Idham Sadri SH melaporkan Temu Karya III Karang Taruna Asahan akan dilaksanakan Tanggal 2 November 2017, di Hotel Sabty Kisaran.
 
"Periodesasi kepengurusan kami telah berakhir dan sebagai amanah hasil Temu Karya sebelumnya, maka harus sudah dilaksanakan Temu Karya kembali, " ucap Yasir.
 
Yasir juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut  rencananya akan diikuti Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan, 25 Pengurus Kecamatan se Kabupaten Asahan, dihadiri Bupati Asahan, Ketua Karang Taruna Sumatera Utara, seluruh Camat.
 
Lebih lanjut Yasir mengatakan bahwa sebelum Temu Karya dilaksanakan pihaknya juga akan melaksanakan Sosialisasi Peraturan Tentang Karang Taruna.

(DS)
 


Post a Comment

Disqus