/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 
Camat Aeksongsongan Berikan Kacamata Gratis (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com - Camat Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Khaharuddin Parapat memberikan bantuan kaca mata gratis kepada orang tua lanjut usia (Lansia), Selasa (17/10/2017) di Aula Kantor Camat Aek Songsongan.

“Jumlah lansia yang mendapat bantuan kacamata itu sebanyak 61 orang terdiri dari 17 orang lansia laki laki dan 44 orang lansia wanita, kacamata itu kami berikan secara gratis untuk membantu penglihatan mereka untuk membaca mengaji,” kata Khaharuddin Parapat.

Ia mengatakan bahwa data orang tua Lansia yang mendapat bantuan Kacamata baca gratis ini sesuai hasil pendataan dari Tim Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Dinas Sosial Kabupaten Asahan.

Para orang tua lanjut usia yang mendapatkan kacamata baca gratis ini merasa senang dan bahagia. Mereka mengucapkan  terima kasih kepada Camat Aek Songsongan, Pemkab Asahan dan TKSK Dinas sosial yang telah memberikan bantuan kacamata ini.

Warga yang menerim Kacamata baca gratis ini, katanya, berasal dari warga Kecamatan Aek Songsongan yaitu warga Desa Situnjak, Desa Mekar Marjanji dan Desa Lobu Rappa, Desa Perkebunan  Bandar Pulau, Desa Perkebunan Bandar Selamat, Desa Aek Songsongan, Desa Aek Bamban dan Desa Marjanji Aceh.
 
(DS)

Post a Comment

Disqus