/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Kadis Perikanan Asahan, Oktoni Eryanto Saat Membuka Pelatihan Mengelola Ikan Air Tawar (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com - Dinas Perikanan  Pemkab Asahan  membuka pelatihan untuk menggelola ikan air tawar yang yang diikuti oleh 5 kecamatan dan dari setiap kecamatan mengirim warganya sebanyak 25 orang. Pelatihan ini digelar di kecamatan Air Joman, Rabu (11/10/2017).

Kepala Dinas Perikanan Asahan, Oktoni Eryanto saat membuka acara mengatakan bahwa tujuan dari pelatihan ini untuk memanfaatkan keberadaan ikan air tawar sehingga keberadaannya benar-benar dapat dimanfaatkan dengan maksimal.

"Jika keberadaan ikan air tawar dapat dikelola dengan baik dan benar maka  akan mendatangkan keuntungan yang sangat menjanjikan," ucap Oktoni .

Ia mengatakan bahwa dirinya berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti pelatihan ini agar dapat menjadikan daerahnya masing-masing dikenal sebagai daerah yang sukses mengelola ikan air tawar.

Sementara Sekretaris Camat Air Joman, Masli Nainggolan mengucapkan terima kasih kepada dinas yang telah menunjuk Kecamatan Air Joman sebagai daerah penggelola ikan air tawar, sehingga dapat menambah pengetahuan warga serta dapat menambah kesejahteraan mereka.

Kecamatan yang mengikuti pelatihan ini adalah Kecamatan Tanjung Balai, Setia Janji, Simpang Empat, Air Joman dan Kecamatan Sei Dadap.

(DS)




Post a Comment

Disqus