/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Pelantikan Panwas Kecamatan (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com - Sebanyak 75 orang panitia pengawas kecamatan resmi dilantik oleh Ketua Panwaslih Kabupaten Asahan, Irfan Islami Rambe yang digelar di Aula Hotel Sabty Garden Kisaran, Selasa (10/10/2017).

Bupati Asahan, Drs.H.Taufan Gama Simatupang yang diwakili Asisten II Pemerintah Asahan, Jhon Hardi mengatakan selamat kepada Panwaslih Kecamatan yang telah dilantik, serta mengajak seluruh panwascam untuk dapat berkoordinasi dengan pihak pemerintah Kecamatan maupun Desa dan Kelurahan.

"Saya berharap agar ke 75 Panwascam yang telah dilantik dapat bekerjasama dengan pihak pemerintah baik Kecamatan maupun di Desa dan Kelurahan hingga pemilihan umum dapat selesai,"kata Jhon Hardi.

Irfan dalam sambutannya meminta kepada para panitia Panwascam agar dapat mengemban tugasnya dengan baik sehingga dapat bekerja sama dan menyelesaikan tugasnya untuk mengawasi pelaksanaan pemilihan gubernur Sumut secara proposional.

Secara terpisah Yudi Afri salah seorang anggota Panwascam Air Joman mengatakan pihaknya akan terus melakukan yang terbaik dan mengikuti segala aturan yang telah ditentukan sehingga pemilihan umum nantinya dapat berjalan dengan lancar. 

(DS)

Post a Comment

Disqus