/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Bupati Asahan Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP menghimbau agar TP PKK kabupaten Asahan dapat selalu pro aktif untuk membantu pemkab Asahan memandirikan masyarakat kabupaten Asahan agar lebih sejahtera menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Gerakan PKK Kabupaten Asahan merupakan upaya memandirikan masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, “ kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya yang disampaikan Plh Sekda Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar.S.Sos saat membuka rapat koordinasi teknis Pemberdaya Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Asahan di Pendopo rumah Dinas Bupati, Kamis (26/10/2017).
Ia mengatakan bahwa saat ini pemerinah telah melakukan kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan, seperti yang telah diamanatkan kembali melalui Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 1 Tahun 2013 Tentang pemberdayaan masyarakat melalui gerakan PKK.
PKK Kabupaten Asahan selaku mitra pemerintah,dikatakannya, harus dapat bergerak maju , konsisten dan tetap memegang komitmen mendorong, membina, memotivasi dan memfasilitasi gerakan PKK, bersama dengan perangkat daerah lainya.
Di akhir pidato tertulinya Bupati juga berikan Apresiasi atas keberhasilan TP PKK  yang meraih juara Utama pada penilaian Iva Test Tingkat Nasional serta kegiatan PKK yang mendukung suksesnya desa Sei Alim Hasak menjadi desa terbaik tingkat Sumatera Utara dan semua itu karena kerjasama tim yang baik,
Hadir pada rapat koordinasi teknis PKK Kabupaten Asahan, OPD, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan dan pengurus TP. PKK Kabupaten Asahan
(DS)

Post a Comment

Disqus