/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Acara Sertijab Di Polres Karimun (Fhoto : Istimewa)

KARIMUN, Sumutrealita.com Tujuh perwira Polres Karimun mengikuti acara serah terima jabatan (Sertijab). Acara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Armaini dan digelar di ruang Rupatama,  Sabtu (29/4/2017). Sertijab ini merupakan hal yang wajar di tubuh Polri selain untuk memberi peluang bagi anggota Polri juga untuk meniti karir dan juga untuk penyegaran  di lingkungan Mapolres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Armaini saat di wawancarai realitasnews.com seusai memimpin serah terima jabatan tersebut mengatakan untuk pejabat yang baru saja dilantik harus segera mengenal lingkungan tugasnya terutama di lingkungan internal baik pembenahan SDM maupun tugas-tugas pokok lainnya.

Ketujuh perwira yang dimutasi diantaranya adalah :

  1. AKP Syamsurizal Kasatlantas digantikan oleh AKP Teuku Fazrial Kenedy,yang sebelumnya menjabat sebagai Gadik Pertama 1 SPN Polda Kepri,
  2. AKP Sandityio Mahardika sebelumnya menjabat sebagai Kasatnarkoba dan di gantikan oleh AKP Nendra Madya Tias  yang sebelumya ia menjabat sebagai Kasubbagevdasi Bagjarlat SPN Polda Kepri.
  3. Kasat Binmas yang semula dijabat AKP Hadi Sucipto digantikan oleh AKP Eriman sebelumnya ia menjabat sebagai Kasubagrenmin Bidhumas Polda Kepri. 
  4. AKP Edwar diganti oleh AKP.I Ketut Sudarman  sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Moro. 
  5. Sementara  Kapolsek Moro diganti oleh AKP Donris E Pasaribu yang sebelumnya menjabat Kasubbagbinosp Bagops Polres lingga.
  6. AKP.Sudirman Kapolsek Kawasan Pelabuhan Diganti Oleh AKP Syaffruddin Anwar yang sebelumnya menjabat Kaurbinplin Subbibidprovos Bidpropam Polda Kepri
  7. AKP.Andi Amir Wahyudi Kapolsek Tebing. diganti oleh AKP.Budi Hartono, yang sebelumnya bertugas di PS Kasubbagpatun Korsi SPN Polda Kepri. AKP.Djais Kanit reskrim Polsek Balai digantikan oleh AKP.Anindita.(RN/hot/red)



Post a Comment

Disqus