/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Bupati Bintan, Apri Sujadi Bersama Keluarga Besar Pensiun PT Antam Kijang (Fhoto : Istimewa
 
BINTAN, Sumutrealita.com  –Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos pada Minggu pagi (16/4/2017) menghadiri agenda Silaturahmi bersama Keluarga Besar Pensiunan PT Aneka Tambang Kijang yang berlibur ke Pantai Trikora, Kecamatan Gunung Kijang. Acara liburan yang diadakan di Kawasan Pantai Trikora 3 tersebut , diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi .

Setidaknya,sekitar 600 orang pensiunan PT Antam Kijang sangat antusias untuk mengikuti setiap rangkaian acara liburan tersebut . Berbagai macam permainan serta door prize yang tersedia juga menambah semarak agenda silaturahmi tersebut .

Perwakilan Pensiunan PT Antam Kijang,Rasino dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos yang selalu meluangkan waktu untuk bertatap muka dengan para pensiunan PT Antam. Menurutnya, kepedulian Bupati Bintan terhadap para pensiunan telah dibuktikan dengan berbagai dukungan penuh seperti suksesnya acara Musyawarah Cabang Himpunan Antam ( Unit Bisnis Pertambangan Bauksit Kijang ) yang telah dilaksanakan beberapa pekan waktu yang lalu di Wisma Karya Antam Kijang .

“ Kami banggamemiliki Bupati Bintan yang kebetulan merupakan salah satu putra dari pensiunan PT Antam Kijang, Kami juga berharap semoga Bapak Bupati Bintan bisa memfasilitasi kami para pensiunan yang tergabung dalam Himpunan Antam Kijang untuk dapat dibuatkan kantor koperasi . Koperasi tersebut kedepan nantinya diharapkan dapat kami pergunakan untuk berjualan yang berfungsi sebagai pengembangan dan kemajuan himpunan ”, ungkap Rasino.

Sementara itu, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menyampaikan bahwa acara liburan bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama keluarga pensiunan PT Antam Kijang .

“ Kita sebagai warga
Bintan wajib berbangga karena dulu di Kijang pernah berdiri PT Antam, itu adalah sejarah yang tidak boleh kita lupakan. Saya juga telah mengusulkan kepada PT Antam Pusat agar aset-aset yang saat ini masih berada di Kota Kijang hendaknya bisa diganti rugi oleh pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan dimana lahan tersebut dapat dipergunakan untuk membangun sarana yang menunjang kegiatan masyarakat seperti Rumah Tahfidz, Gedung Pintar , Museum Mini PT Antam serta pembangunan Icon Kabupaten Bintan khususnya di Kecamatan Bintan Timur ” tutupnya. (hms/man)

Post a Comment

Disqus