/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Anggota KPPG Karimun Donor Darah (Fhoto : Istimewa)

KARIMUN, Gerbanglingga.com -Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Karimun bersama Palang Merah Indinesia (PMI) Karimun menggelar aksi sosial yakni donor darah di kantor DPD Partai Golkar Karimun, jalan Kapling, Karimun, Sabtu (8/4/2017).

Kegiatan sosial ini digelar dalam rangka menyambut hari Kartini,  kegiatan ini berhasil mengumpul puluhan kantong darah. Darah yang terkumpul akan disalurkan ke bank darah, seterusnya akan dipergunakan untuk masyarakat yang membutuhkannya terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar Karimun,Rosmeri ,mengatakan kegitan sosial ini digelar dalam rangka menyambut hari Kartini dan menyambut bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama KPPG setelah dilantik beberapa pekan lalu.

Kegitan sosial ini tercetus lantaran beberapa hari lalu ada anggota golkar yang membutuhkan darah namun saat itu sulit mendapatkan donor darah.

"Makanya kita bikin acara bakti sosial ini bukan hanya untuk anggota Golkar namun bisa juga bermamfat untuk orang banyak," terang Rosmeri

Rosmeri juga berharap dengan adanya kegiatan donor darah ini bisa bermamfaat bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya bagi yang kurang mampu.

Selain donor darah KPPG Karimun untuk kedepanya juga akan mengadakan bakti sosial baik donor darah, maupun kegiatan sosial lainya seperti sunat masal yang dalam waktu dekat akan dilakukan, pada saat anak-anak libur sekolah, dan akan di jadikan agenda tahunan KPPG Karimun. untuk saat ini anggota KPPG Karimun sudah mencapai 36 orang.(RN/man/red)

Post a Comment

Disqus