/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Polisi Melakukan Olah TKP (Fhoto : Istimewa)

KARIMUN, Gerbanglingga.com  – Pedagang pasar Puan Maimun, Karimun pada Kamis pagi (13/4/2017) gempar lantaran toko mas Naura yang berada di lantai dasar blok A di bobol oleh pencuri. Kasus ini sudah ditangani oleh Polres Karimun dan masih dalam tahap lidik.

Pemilik toko emas Naura ini bernama Novri Mulyani mengetahu tokonya dibobol pencuri dari adiknya ketika hendak membuka tokonya pada Kamis pagi (13/4/2017) sekitar pukul 08.00 wib.

“Sewaktu adik saya membuka toko saya ia melihat ada kejanggalan pada kunci toko saya setelah diperiksanya ternyata toko saya sudah dibobol maling dan ia memberitahukan kepada saya kemudian kami melaporkannya ke Mapolres Karimun,” kata Novri Mulyani.

Setelah ia memeriksa barang barangnya, barang yang dibawa oleh maling tersebut adalah emas 300 gram,  uang dan perak sekitar 2 kilogram, batu perhiasan sekitar 50 kilogram selain itu brankas tempat penyimpanan barang berharga juga dirusak oleh pelaku.

Setelah mendapat laporan dari korban anggota Polres Karimun langsung turun ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Kasat Reskrim Polres Karimun.AKP Dwihadmoko Wiraseno.saat ditemui di TKP oleh realitasnews.com mengatakan untuk saat ini petugas masih dalam tahap lidik para pelaku,dari hasil olah TKP kita temukan beberapa alat seperti,linggis.palu dan tabung gas.diduga pelaku masuk dari arah depan toko dengan cara merusak gembok.selain dari itu pelaku juga merusak brangkas yang ada di dalam toko  tersebut dengan cara membobol samping brangkas. (RN/man/red)









.



Post a Comment

Disqus