/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Bupati Karimun, Aunur Rafiq Didampingi FKPD Dan Pengusaha Karimun Sambut Duta Indonesia Untuk Singapura (Fhoto : Istimewa)

KARIMUN, Gerbanglingga.com –  Dubes Indonesia untuk Singapura, I Gede Swajaya melakukan kunjungan kerja ke Karimun. Kedatangan rombongan I Gede Swajaya ini disambut oleh  Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi oleh FKPD dan pengusaha Karimun di Rumah dinas  Bupati, jalan Yos Sudarso Rabu pagi (5/4/2017).

Pertemuan mereka berlangsung selama kurang lebih dua jam dan pada pertemuan itu I Gede Swajaya.berjanji  akan memperkenal  kabupaten Karimun kepada para investor yang ada Singapura terutama di bidang Shipyard, Parawisata dan Perikanan.

“ Kami akan memperkenalkan kabupaten Karimun. kepara pengusaha yang ada di Singapura terutama di bidang Shipyard,Pariwisata dan Perikanan,” jelas I Gede Swajaya.

“Selain perusahaan Singapura, kita juga akan memperkenalkan kabupaten Karimun  secara spesifik keperusahaan lainnya seperti perusahaan Jerman dan perusahaan Negara Eropah yang berinvestor di Singapura,” terangnya

Sementara itu bupati, Karimun,Aunur Rafiq mengatakan untuk saat ini Perkembangan dan Realisasi investasi di kabupten Karimun, sudah tercatat sebanyk 164 Perusahaan yang sudah berinvestasi di kawasan Perdagangan Bebas Karimun.jika dibandingkan sebelumnya FTZ yang hanya terdapat 9 perusahaan. (RN/man /red)

Post a Comment

Disqus