/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Ratusan Masyarakat Batam Gelar Aksi Demo (Fhoto : gerbanglingga.com)

BATAM, Gerbanglingga.com – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dihadapan ratusan masyarakat pendemo berjanji akan merevisi Peraturan Gubernur nomor 21 tahun 2017 tentang kenaikan tarif listrik. Ia juga menyampaikan sangat berterima kasih kepada pendemo yang telah menyampaikan aspirasinya dengan cara tertib.

"Saya berjanji akan mengevaluasinya dan dalam waktu dekat ini saya akan mengundang walikota Batam dan instansi terkait dan tokoh masyarakat untuk membahas TDL untuk merevisinya,” kata Nudin yang disambut riuh sambil bertepuk tangan oleh pendemo.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menemui para pendemo didampingi oleh walikota Batam, Rudi SE. Ia sangat mendukung apa yang disampaikan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun agar melibatkan Pemko Batam dalam pembahasan TDL untuk mengevaluasi Peraturan Gubernur nomor 21 tahun 2017 tentang kenaikan tarif .

“Ini pemerintah daerah, masyarakat saya, masak walikota tidak diajak, Bright PLN Batam hidup di tanah Batam, seharusnya sebelum ada kenaikan kita bertemu dulu, dia butuh saya banyak," tegas Rudi

Rudi juga mengingatkan banyak aset PLN yang berdiri di tanah Batam seperti juga gardu listrik yang dibangun di atas tanah Batam.

“ Gardu listrik dibangun di atas tanah Batam, jaringan ada di tangan saya," kata Rudi.

Ia sangat mengharapkan agar tarif listrik dikaji ulang dan dilakukan sesegera mungkin dan Bright PLN Batam membutuhkan rekomendasi dari Pemko Batam.

Sebelumnya Walikota Batam, Rudi SE menggelar pertemuan dengan management Bright PLN Batam namun Wako Batam kecewa lantaran yang hadir bukan Kepala Brigh PLN Batam namun diwakili oleh direkturnya.

“Saya sangat kecewa dengan Kepala Bright PLN Batam seharus ia harus hadir dalam pertemuan itu, saya sudah minta agar pertemuan dijadwalkan kembali dan Kepala Bright PLN Batam harus hadir,” kata Rudi usai menemui para pendemo.

Dikatakan Rudi, ia ingin tahu apa alasan Bright PLN Batam rugi dan ia ingin menghitungnya bersama sama. (IK/man/red)

Post a Comment

Disqus