/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Kapolres Karimun, AKBP Armaini (Fhoto : Istimewa)


 

 

KARIMUN, Gerbanglingga.com – Miris,, setiap tahun peredaran narkoba di kabupaten Karimun terus meningkat. Kapolres Karimun AKBP Armaini mengharapkan kerja sama dengan instansi lainnya serta seluruh masyarakat untuk memberantas peredaran narkoba di Karimun.

“Berdasarkan data dari Satuan Reserse narkoba Polres Karimun pada tahun 2016 lalu kasus narkoba yang berhasil diungkap sebanyak 83 kasus dengan jumlah tersangka 91 orang dan barang bukti sebanyak 1,071 kg Sabu, 3.105 butir Ekstasi, 6 Butir Happy Five dan Ganja seberat 1,325 Kg, “ kata Kapolres Karimun, AKBP Armaini saat menggelar dialog dengan sejumlah wartawan.

Diperkirakan kasus narkoba akan terus meningkat dengan tahun 2017 ini pasalnya dari bulan Januari hingga Maret 2017, pihaknya telah mengungkap 13 kasus dengan 22 tersangka dan barang bukti 2,8 Kg Sabu dan 3.500 butir Happy Five.

" Diperkirakan dalam tahun 2017 ini kasus narkoba akan terus meningkat terbukti dari bulan Januari hingga Maret 2017 saja kita sudah mengungkap 13 kasus dengan 22 tersangka dan barang bukti 2,8 Kg Sabu dan 3.500 butir Happy Five.ini baru dari Polres Karimun, belum lagi  dari instansi yang lainya," kata Kapolres

Penanganan masalah narkoba ini memerlukan sinergitas seluruh Intansi untuk bersama- sama memberantas dan memerangi  dengan menyampingkan ego sektoral. Dia berharap seluruh instansi dapat menyamakan persepsi untuk sama- sama memberantas narkoba di Kepri dan di Karimun pada khususnya.

" Belum adanya sinergi antara aparat hukum, dunia usaha, ormas dan masyarakat dalam melakukan pemberantasan narkoba ini, maka dari itu mari kita samakan persepsi," katanya.

(RN/man)

 

Post a Comment

Disqus