/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Sekwil DPD Perindo Serahkan SK Pengangkatan Jhony Prasetyo Sebagai Ketua DPD Perindo Lingga (Fhoto : gerbanglingga.com)



LINGGA, Gerbanglingga.com - Dalam rangka menyongsong verifikasi yang akan di lakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan melaksankan konsolidasi internal guna merapatkan barisan, hal ini di sampaikan Ketua Panitia Pelaksana Misran saat di konfirmasi di ruang kerjanya.

''Seluruh pengurus DPD dan DPC nantinya akan bertemu dan melaksankan konsolidasi.''ujarnya Jumat (14/4/2017).

Menurut Misran, langkah ini sangat perlu sehubungan dengan instruksi dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Propinsi Kepualuan Riau pada seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-Propinsi Kepri, ditambahkan Misran kehadiran Partai Perindo di Kabupaten Lingga untuk mengabdi kepada masyarakat dan mewujudkan cita-cita Indonesia dalam mencapai kemerdekaan seutuhnya.

"Tujuan kita bukan untuk membesarkan diri kita, tujuan kita untuk mengabdi kepada masyarakat dan menjadikan rakyat Indonesia makmur dengan artian yang sesungguhnya,"terangnya.

Konsolidasi yang akan dilaksanakan Selasa pekan depan di Daek Lingga di harapakan akan menjadikan ajang saling bertukar informasi dan memperkuat barisan perindo, mengingat letak geografis Kabupaten Lingga tersebar di pulau-pulau sehingga sulit bagi para kader untuk bertemu dan berkonsolidasi.

''Dalam rapat konsolidasi ini, kita berharap para kader,simpatisan dan relawan saling bertukar informasi untuk kemajuan partai kedepanya.''imbuh Misran. politisi muda ini menegaskan kehadiran Perindo di Kabupaten Lingga akan menjadi warna tersendiri bagi perpolitikan di Lingga mengingat perindo adalah partai baru yang saat ini sudah tubuh dan berkembang, untuk di Kabupaten Lingga saat ini sudah terbentuk pengurus pimpinan cabang (DPC) di seluruh Kecamatan di Kabupaten Lingga dan Dewan Pimpinan Ranting (DPR).

''Kita akan terus melakukan pembenahan secara internal termasuk perombakan pengurusan apabila di pandang perlu.''tambahnya.(tia)









Post a Comment

Disqus