/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun Menyerahkan Kunci Mobil Ambulance (Fhoto : Istimewa)


BATAM, Gerbanglingga.com – Usai menunaikan ibadah sholat Jum’at di Mesjid Al Muhajirin, Batu Merah, Batam Gubernur  Kepri, H Nurdin Basirun menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance kepada  Masjid Al Muhajirin Batu Merah Batam, pada Jum'at Siang (14/4/2017).

Penyerahan mobil ambulance tersebut secara simbiolis dilakukan Gubernur dengan menyerahkan kunci mobil ambulance tersebut kepada Ketua Yayasan Al Muhajirin Batu Merah, H.Sodiq.

Nurdin berpesan agar bantuan mobil ambulance tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meringankan beban warga yang terkena musibah kemalangan.

"Saya minta maaf. Karena jamaah semua pasti sangat sibuk dengan pekerjaanya. Tapi karena rasa persaudaraan, menjadikan jamaah sekalian meluangkan waktunya mengikuti acara ini," ujar Nurdin bangga.

Nurdin Basirun juga memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus masjid atas tradisi dan kebiasaan baik yang dilakukan Masjid Al Muhajirin yang telah menyediakan buah pisang dan minuman teh.

"Terus jaga dan biasakan tradisi baik ini, " pinta Nurdin.

Ketua Yayasan Al Muhajirin, H.Sodiq mengaku senang dan sangat berterima kasih atas bantuan mobil ambulance yang diberikan Pemprov Kepri tersebut.

“Insya Allah mobil ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Batu Merah dan dalam waktu dekat ini mesjid ini akan dilengkapi dengan AC,” katanya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kadispora Kepri, Mayfrizon, Kepala Biro Umum Provinsi Kepri,  Martin Maromon, Camat Batu Ampar , Tukijan, Kabag Humas dan Dokumentasi Zulkifli, Kabag Protokol Junaidi dan jamaah masjid Al Muhajirin. (Hms/man/red)

Post a Comment

Disqus