/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Babinsa Jesben Hutagalung Kunjungi Warga Yang Baru Sembuh dari Penyakit yang Diderita Selama Tahun


NATUNA, Sumutrealita.com - Babinsa Desa Tapi, Serda Jesben Hutagalung, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan keluarga Sumardi di RT 01/RW 01 Dusun I Wanarejo, Desa Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah, Sabtu (04/09/2021).

Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa mengunjungi keluarga Sumadi yang baru sembuh dari penyakit yang dideritanya selama 3 tahun.

Kehadiran Babinsa ditengah-tengah keluarga Sumadi untuk memberikan motivasi agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan dan berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan sehari-hari.

Babinsa juga berpesan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku sehingga penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya tidak meluas.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Post a Comment

Disqus