/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Gubernur Kepri Meninjau Vaksinasi Dosis Kedua bagi Pelajar Yang Digelar TNI AU di Lanud RHF
Gubernur Kepri Meninjau vaksinasi Dosis Kedua Bagi Pelajar di Lanud RHF (Fhoto : Ist)

TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com - Gubernur Kepri Ansar Ahmad meninjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang digelar TNI AU di Halaman Parkir Bandara RHF Tanjungpinang, Kepri, Sabtu (18/09/2021).
Gubernur Ansar mengatakan Serbuan Vaksinasi yang dilakukan TNI dan Polri ini merupakan salah satu berkah bagi Kepri.

“ Serbuan vaksin juga bagian dari sebuah ikhtiar agar masyarakat Kepri semakin sehat dan pandemi Covid 19 di Indonesia khususnya di Kepri segera berakhir,” katanya.

Dengan tingginya antusias warga untuk divaksin maka target vaksinasi 100 % akan tercapai.  Vaksinasi dapat meningkatkan herd immunity masyarakat kita.

Gubernur Ansar juga menghimbau walau sudah divaksin harus tetap menerapkan protocol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.

Ia menyebutkan sudah banyak pengaduan yang masuk ke dirinya selama pandemi Covid-19, terutama dari siswa yang sudah rindu pada sekolah tatap muka, hingga para seniman yang sudah rindu pada dunia pentas.

Gubernur Ansar optimis jika vaksinasi berhasil dan tercapai, baik dosis I dan II serta vaksinasi pelajar, mudah-mudahan Kepri bisa kembali normal. Kita bisa fokus bekerja seperti biasa. (rdk)

 

Post a Comment

Disqus