/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Kapolres bersama Sekdakab Lingga Tinjau Vaksinasi Merdeka Serentak di SMKN 1 Dabo Singkep
Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si bersama Sekda Kab Lingga Syamsudi, S.Pd, Pabung Kodim 0315 / Bintan Mayor Inf. Jonas Saat Meninjau Vaksinasi Merdeka Serentak (Fhoto : Ist)

LINGGA, Sumutrealita.com – Sebanyak 105 orang pelajar mengikuti Vaksinasi Merdeka Serentak yang digelar di SMK N 1 Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Rabu (22/09/2021).

Ke 105 pelajar itu merupakan pelajar SMK N 1 Dabo Singkep, diantaranya 27 pelajar vaksinasi dosis tahap I dan 78 orang vaksinasi dosis tahap II. Jenis vaksina yang digunakan vaksin Sinovac.

Untuk memastikan vaksinasi ini berjalan dengan lancar, Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si bersama Sekda Kab Lingga Syamsudi, S.Pd, Pabung Kodim 0315 / Bintan Mayor Inf. Jonas, Wakapolres Lingga Kompol Karyono, SH dan PJU Polres Lingga.

Saat ditemui sejumlah awak media, Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman mengatakan kegiatan vaksinasi merdeka serentak ini merupakan upaya Polri untuk melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dengan pencapaian target vaksinasi dua juta dosis dalam sehari.

Ia menyebutkan vaksinasi merdeka ini merupakan vaksinasi serentak dilakukan di 96 titik di seluruh Indonesia dengan sasaran siswa dan siswi, pengurus sekolah, dan masyarakat.

“ Kegiatan vaksinasi ini untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi, hal ini sesuai arahan Presiden Jokowi bahwa, kunci pengendalian Covid-19 adalah percepatan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan dengan ketat,” katanya. (rdk)

 

Post a Comment

Disqus