/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penanggulangan covid-19, Polsek Pulau Raja Polres Asahan Polda Sumut menggelar Vaksinasi Merdeka Dosis I dan Dosis II bertempat di Pasar Pagi Pulau Rakyat Pekan Dusun III Desa Pulau Rakyat Pekan Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Kamis (23/9/2021).

Kapolsek Pulau Raja AKP Mara Lidang Harahap SH mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini guna menjaga kekebalan tubuh terhadap virus covid-19 dan mempercepat penanganan pandemi.

"Alhamdulillah, hari ini sebanyak  432 orang yang telah Tervaksin sedangkan  untuk vaksinator dari Puskesmas Pulau Raja dan Urkes Polres Asahan berjumlah 20 orang," kata Kapolsek

Lebih lanjut Kapolsek, menjelaskan untuk Panitia pendaftaran vaksinasi dilakukan oleh anggota Polsek Pulau Raja, Koramil 16/ Pulau Raja dan dibantu oleh Anggota Relawan Dari Una, Stikes Dan Stemik" mulai tahapan  Pendaftaran, Skrining, Vaksinasi dan Observasi," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek  sekaligus memberikan himbauan secara ketat kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi agar memperhatikan protokol kesehatan 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Kapolsek mengungkapkan, untuk mendapatkan Sertifikat Vaksin masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi bisa menginstal aplikasi Peduli Lindungi, kemudian masukan data sesuai KTP.

Selesai Vaksin kami membagikan 50(lima puluh) paket sembako kepada warga Kaum Duafa Ucap Kapolsek Pulau Raja AKP Mara Lidang Harahap SH.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni Danramil 16 Pulau Raja, UPTD Puskesmas Pulau Rakyat, Camat Waka Polsek Pulau Raja, Para Kanit Polsek Pulau Raja, Kades Pulau Raja, Relawan dan Petugas Vaksinator.(DS)

Post a Comment

Disqus