/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Bintim Gencar Lakukan Operasi Yustisi di Kota Kijang
Anggota Polsek Bintan Timur Edukasi ke Masyarakat Agar Menerapkan Prokes (Fhoto : Ist)

BINTAN, Sumutrealita.com – Polsek Bintan Timur (Bintim) gencar menggelar Operasi Yustisi untuk mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protocol kesehatan (Prokes).

Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim melalui Ps. Panit II Lantas Polsek Bintim Aipda Syaiful Bahri Siregar saat ditemui sejumlah awak media pada Sabtu, (18/09/2021) malam mengatakan pihaknya setiap malam rutin menggelar patroli  dan tak kenal lelah menyampaikan kepada masyarakat pentingnya menerapkan Prokes. Hal tersebut sesuai dengan Inmendagri dan Surat Edaran Bupati Bintan.

Ia juga memberi beberapa teguran dan edukasi kepada pelaku usaha di tempat usahanya dan mengedukasikan secara langsung kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Prokes 5 M.

Beliau berharap agar semua elemen dapat berkolaborasi dan berjuang bersama agar Covid-19 bisa semakin menurun dan diharapkan Covid-19 bisa hilang di kabupaten Bintan.

"Diharapkan peran serta dan kesadaran langsung dari semua pihak dalam menghentikan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Bintim," katanya sekitar pukul 22.27 WIB.

Ia melihat cukup ramai pada malam Minggu ini. Polsek Bintim akan tetap melaksanakan Operasi Yustisi dan tidak lelah memberikan pemahaman untuk selalu menerapkan Prokes.

Pantauan awak media Operasi Yustisi dilakukan di empat titik keramaian di wilayah Bintan Timur,  Kijang yaitu seputaran Taman Kota Kijang, Relief Antam, dan dibeberapa kedai kopi di wilayah Kijang khususnya disetiap titik-titik tempat krusial yang menyebabkan keramaian. (PN.rdk)

Post a Comment

Disqus