/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Lurah Kelurahan Kisaran Baru bersama warga Lingkungan III Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat melaksanakan gotong royong membersihkan selokan di Gang Ahmad Salah jalan Wahidin Kisaran, Sabtu (25/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut tampak juga diikuti seluruh Kepala Lingkungan, para pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), para Kader Posyandu, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Lingkungan III Kelurahan Kisaran Baru.

Lurah Kisaran Baru Erwinsyah Putra Hasibuan S. Psi didampingi Ketua LPM Kelurahan Kisaran Baru Syafrizal Rany disela – sela kegiatan mengatakan kegiatan gotong royong masyarakat ini merupakan kegiatan rutin Kelurahan Kisaran Baru.

Dimana kegiatan tersebut merupakan sebagaimana arahan Bupati Asahan H. Surya Bsc melalui Camat Kota Kisaran Barat Drs. Armansyah untuk menggiatkan rasa kebersamaan dalam bergotong royong membersihkan selokan (parit) guna mengantisipasi banjir.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan rasa kegotong royongan di tengah – tengah masyarakat sebagaimana arahan Pak Bupati melalui Pak Camat” ucap Erwinsyah.

Dalam kesempatan itu Erwinsyah juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah kedalam selokan dan tetap terus menjaga kebersihan diseputaran tempat tinggal.

“Saya himbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan di sepuran tempat tinggal dan jangan membuang sampah sembarangan terlebih lagi kedalam selokan / parit” himbau mantan Korwil Kecamatan Tinggi Raja Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan itu.

Erwin juga tak lupa mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan mengajak masyarakat untuk tidak takut di Vaksin agar terhindar dari wabah Covid – 19.

“Saya himbau jangan takut di Vaksin dan jangan percaya dengan berita Hoxs serta tetaplah mematuhi Prokes agar kita terhindar dari Covid dan pandemi ini cepat berlalu” ajak Erwin.

Menanggapi kegiatan gotong royong yang dilaksanakan Lurah Kisaran Baru itu, salah seorang tokoh masyarakat H. Klimin menyambut baik program gotong royong yang digalakkan Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Kelurahan .

“Saya sangat menyambut positif dengan kegiatan ini, saya harap kegiatan gotong royong ini dapat terus berjalan” ucap H. Klimin. (DS)

 

Post a Comment

Disqus