/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Menjelang Muscab, Muhammad Fadhli Siap Calon Diri Sebagai Ketua DPC PPP Kota Batam
Bendahara DPC PPP Kota Batam, Muhammad Fadhli (Fhoto : Ist)

BATAM, Sumutrealita.com  - Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Muhammad Fadhli mengatakan dirinya sudah siap untuk maju mencalonkan diri sebagai ketua DPC PPP Kota Batam pada Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang rencananya akan digelar pada akhir bulan  Oktober 2021 mendatang.

Kesiapan Muhammad Fadhli ini sudah tidak diragukan lagi, sebab karirnya dikancah politik sangat bagus. Selain menduduki anggota Komisi I DPRD Kota Batam, beliau juga menjabat sebagai bendahara DPC PPP Kota Batam.

"Alhamdulillah, ini merupakan langkah yang sangat baik bagi saya, sebab selain dari pribadi untuk memimpin partai ke depannya juga dari kader dan simpatisan menginginkan untuk maju," kata Muhammad Fadhli saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (21/9/2021) siang.

Saat ini dirinya bergabung di fraksi Persatuan Kebangkitan Bangsa yang merupakan gabungan dari kader PPP dan PKB.   

Ia menyebutkan keinginannya untuk maju sebagai Ketua DPC PPP Kota Batam ingin membantu partai bagaimana agar pada pemilihan legislatif  tahun 2024 mendatang bisa terisi satu fraksi dari PPP.

"Namun itu semua terpulang pada seluruh kader yang ada. Nantinya pas dilaksanakan musyawarah cabang (MUSCAB) saja yang bisa menentukan siapa yang terpilih, intinya mau terpilih sebagai ketua ataupun tidak, yang jelas ia akan terus membesarkan partai ini kedepannya,"jelasnya.

Dikatakannya, tentu tidak hanya satu calon saja, melainkan ada juga yang akan mencalonkan diri sebagai ketua DPC, tetapi itu menjadi masalah baginya. Siapapun kader PPP berhak untuk maju, asalkan untuk partai.

"Saya tidak mungkin menyampaikan kerinci siapa saja calon ketua selain dari saya, calon lain tentu ada, tidak mungkin sendiri,"katanya.

Untuk itu, ia menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan PPP yang ada di Batam, mari bersama untuk membesarkan partai ini. Jangan ada beda-bedakan.

"Mari kita sukseskan pelaksanaan Muscab PPP ini pada akhir Oktober mendatang,"tutupnya.(rdk)


Post a Comment

Disqus