/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan Polda Sumut  IPTU Joy Ananda Putra Sianipar STrK Meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal Covid-19  Jenis Sinovac Dosis I Dan Dosis II dalam upaya untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity, bertempat di Komplek Perumahan Griya Asri yang ada di Jalan Skb Dinas Pendidikan LK.IV Kel. Kisaran Naga Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan, Selasa(21/09/2021) pagi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kabag Ops Polres Asahan, Kasat Intelkam, Para lurah, Para Kanit, Para Peserta Vaksin Dari Kota Kisaran.

Dalam kesempatannya Kapolsek Kota Kisaran IPTU Joy Ananda Putra Sianipar  STrK menyampaikan bahwa Kegiatan ini di gelar Dalam Rangka mensukseskan program vaksinasi di wilayah Kota Kisaran, pihaknya terus memberikan sosialisasi dan pemahaman pada masyarakat akan pentingnya vaksinasi untuk memberikan imun dalam ikhtiar pemerintah pencegahan dan penangan Covid-19 agar cepat berlalu, sehingga  masyarakat dapat hidup normal.

Kapolsek juga menghimbau warga untuk tidak takut divaksin. Menurutnya, vaksin yang diberikan merupakan vaksin yang telah dinyatakan aman untuk di suntikan ke tubuh.

Lebih lanjut Kapolsek juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat berperan aktif, membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid 19.

Terkait jumlah tervaksin hari ini yaitu untuk Dosis I Tervaksin Sebanyak 233 Orang dan Untuk Dosis II Tervaksin Sebanyak 17 Orang Jumlah keseluruhan 250 Orang sedang Vaksinator berjumlah 2(dua) orang dan tenaga pembantu sebanyak 8(delapan) Orang.

“Selama kegiatan tersebut berlangsung kami juga menjalankan Protokol kesehatan dengan baik guna mengantisipasi penularan Covid -19,” tutup Kapolsek Kota Kisaran IPTU Joy Ananda Putra Sianipar STrK.(DS)

Post a Comment

Disqus