/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Disdik Kota Tanjungpinang Tinggal Menunggu Surat Edaran Walikota Rahma Untuk Melaksanakan PTM
Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Saparilis(Foto : Ist)

TANJUNG PINANG, Sumutrealita.com – Setelah Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad mengizinkan Pembelajaran Tatap Muka dan akan dilaksanakan awal Oktober ini.  Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang  langsung mempersiapkan segala hal agar pelaksanaan PTM tidak menimbulkan kluster baru.

“ Seluruh guru dan tenaga pendidik harus sudah divaksin dosis kedua,” kata Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) kota Tanjungpinang, Saparilis dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (22/9/2021).
Pelaksanaan PTM di Tanjungpinang tinggal menunggu Surat Edaran (SE) dari Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma.

" Jenjangnya, kita menunggu dari Gubernur lalu Walikota dan kita tinggal menunggu SE Walikota Tanjungpinang. Walau Surat Edaran itu belum diterbitkan Walikota Tanjungpinang kita sudah melakukan berbagai persiapan untuk PTM,” katanya. 

Salah seorang dari orang tua murid Nurul mengatakan dirinya menyambut baik rencana PTM tersebut. Menurutnya PTM ini sudah sangat ditunggu. Selain belajar lebih efektif para pelajar juga lebih terarah dan terpantau.

"Kalau belajar online itu menurut saya kurang efektif, anak-anak suka main-main gitu. Ada tugas saja baru dikerjakan. Kita harus menyediakan paket internet anak kita, jika dihitung dalam satu bulan lumayan juga biaya yang harus dikeluarkan,” katanya. (rdk)



Post a Comment

Disqus