/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Porapar) Kabupaten Asahan Buwono Prawana menghadiri sekaligus membuka kegiatan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi para pelatih di seluruh Cabang Olahraga (Cabor) yang digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan, Senin (03/05/2021).

Ketua Panitia pelaksana Taufik dalam laporannya menyampaikan, dimana kegiatan tersebut diikuti 35 orang pelatih Cabor di bawah naungan KONI Asahan. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk menuju prestasi di Event Olahraga seperti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil), Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) dan Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut tahun 2024 mendatang.

Ketua KONI Kabupaten Asahan Harris ST menjelaskan, kegiatan ini merupakan pembelajaran bagi para pelatih di cabor dalam menghadapi event event dan menuju PON Aceh-Sumut 2024. Selain itu, atlet KONI Asahan harus bisa menyumbangkan banyak pelatih dalam event event Nasional.

“Kami siap mendukung kegiatan peningkatan pelatih Tingkat Nasional Jadikan kegiatan ini untuk belajar dan menimba ilmu dalam peningkatan SDM pelatih,” ucap Harris.

Sementara itu, Buwono Prawana menyampaikan, pelaksanaan peningkatan ini merupakan momentum awal dalam menghadapi event olahraga kedepan, seperti Porwilsu, Poprovsu dan PON Aceh-Sumut 2024.

“Pemkab Asahan berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan maksimal, karena pelatih merupakan ujung tombak dalam meraih prestasi bagi atlet-atlet olahraga, Pemerintah juga meminta agar tetap menerapkan proktokol kesehatan (prokes). (DS)

 

Post a Comment

Disqus