/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Danyonif 126 / Kala Cakti Letkol Inf Dwi Widodo SH, M.Han yang diwakili Pasi intel Batayon Infantri 126 / KC Lettu inf Dewangkoro Abilowo S.T.Han menggelar silaturahmi dengan rekan wartawan Asahan, Kamis (27/5/2021) bertempat di Sultan Cafe jalan Imam Bonjol Kisaran.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Lettu inf Dewangkoro menyampaikanpernyataan maaf dari Danyonif yang tidak bisa hadir dikarenakan adanya kegiatan lainnya yang tidak bisa ditinggalkan.

Selain itu, Lettu inf Dewangkoro juga menyampaikan bahwa 126 Kala Cakti membawahi wilayah kerja Kabupaten Batu Bara, Kabupaten Asahan, Kotamadya Tanjung Balai, Kabupaten Labuhan Batu Selatan dan Kabupaten Labuhan Batu.

“Wilayah kerja Yonif 126/KC meliputi 4 Kabupaten dan 1 Kotamadya dengan 5 Kompi” ucap Lettu Dewangkoro yang didampingi Pratu Oki Darusman.

Dengan luasnya wilayah kerja 126/KC diharapkan dukungan dari rekan wartawan untuk dapat membantu tugas pengamanan yang diembankan kepada Yonif / 126.

” Saya berharap kepada rekan wartawan dapat mendukung kegiatan kami terlebih lagi ketika kami di tugas nantinya di Papua dalam menjaga perbatasan guna menjaga keutuhan NKRI” Lettu inf Dewangkoro

Sementata itu, Khairul Anhar Harahap mewakili rekan rekan wartawan Asahan siap mendukung program kerja Danyonif 126/KC.

“Kami siap mendukung dengan cara mempublikasikan setiap kegiatan Dantonif 126/KC ” ucap Khairul yang diamini rekan wartawan yang hadir. (DS)

Post a Comment

Disqus