/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim SAg, Msi menerima audensi Sonia Elfiatama Kandidat Duta Bahasa Sumatera Utara mahasiswi FKIP Universitas Asahan, Kamis (20/05/2021) di Aula Kantor Kelurahan Tebing Kisaran.

Dalam pertemuan tersebut Camat Kota Kisaran Barat itu memberikan saran masukan kepada Sonia untuk terus belajar agar apa yang diinginkan sebagai Duta Bahasa Sumatera Utara hingga Nasional dapat tercapai.

“Saya berharap teruslah belajar, saya doakan semoga cita citanya sebagai Duta Bahasa dapat tercapai” ucap Lukman.

Dalam kesempatan itu Sonia yang berperawakan kecil, berhijab, supel dan pandai bergaul terpancar dari mahasiswi yang saat ini sedang menempuh pendidikan pada prodi Bahasa Inggris di Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP), kelahiran Kisaran, 27 Juni, 22 tahun silam itu mengkisahkan mula perjalanan dirinya sejak mendaftarkan diri tanggal 4 April lalu, bersama 10 mahasiswa UNA mengikuti seleksi duta bahasa di tingkat kampus mulai dari tahap seleksi berkas, wawancara yang diikuti hampir 200 orang perwakilan mahasiswa fakultas bahasa se Sumatera Utara dari berbagai perguruan tinggi di Sumut.

“Audisi 20 besar finalis Duta Bahasa Sumut akan digelar pada tanggal 28-30 Mei 2021 mendatang, kami akan dikarantina di Balai Bahasa Medan, sebelum malam puncak yang akan digelar pada tanggal 30 Mei 2021 mendatang” papar Sonia seraya berharap doa dan dukungan dari warga Asahan terkhusus kepada Camat Kota Kisaran Barat beserta warga semoga dirinya dapat meraih juara pertama.

Diakhir pertemuan yang tetap mematuhi protokol kesehatan itu Camat Kota Kisaran memberikan sedikit taliasih kepada Sonia dan berphoto bersama. (DS)

 

Post a Comment

Disqus