/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Hari Raya Kedua II,  Kapolresta Barelang Mengecek Pengaman Pos Terpadu Jembatan Satu  Barelang Kota Batam

BATAM, Sumutrealita.com –  Pada hari kedua perayaan Idul Fitri 1442 H, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melakukan pengecekan pos terpadu Operasi Ketupat Seligi 2021 yang dilaksanakan di Pos Terpadu Jembatan 1 Barelang. Jumat (14/05/2021).

Turut hadir mendampingi Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK dalam kegiatan itu, Kabag Ops Kompol Sandityo Mahardika, SIK, Kasat Sabhara Kompol Firdaus, S.Sos, Kasat Lantas Kompol Krisna Ramadhani, YAL, SIK, Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf, SIK, Kasi Propam AKP Endi Simanjuntak serta Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Tigor Sidabariba, S.H.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Barelang menyampaikan pengecekkan ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif serta memastikan petugas jaga dalam kondisi yang prima serta pos tidak mengalami kendala.

“Disampaikan kepada petugas agar selalu semangat dan selalu melakukan koordinasi antara satu dan lainnya, serta disiplin dan waspada dalam bertugas sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK .

Setelah melakukan pengecekan dan melakukan isi buku supervisi, Kapolresta Barelang melaksanakan pemberian tali Asih kepada Personil yang bertugas.
Situasi Arus lalu lintas terpantau lancar pada tempat wisata jembatan 1 Barelang.  (Hms/Lan)

Post a Comment

Disqus