Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Keluarga  Besar  Partai Perindo Labuhanbatu Membagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan  Keluarga  Besar  Partai Perindo Labuhanbatu Membagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan


LABUHAN BATU, Sumutrealita.com
- Keluarga besar Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) membagikan takjil sebanyak 1.500 paket menjelang berbuka puasa di depan Makam Pahlawan di Jalan H.Yani  sore. (9/9/2021).

Anggota DPRD Labuhanbatu, Indra Riadi yang juga kader Perindo ikut turun ke jalan membagikan takjil tersebut tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Mereka membagikan takjil tersebut kepada pengendara sepeda motor, roda empat serta pejalan kaki yang melintas di jalan tersebut .

Politisi Partai Perindo yang juga  anggota DPRD Labuhanbatu, Rivay Parluhutan Tambunan SH  saat ditemui sejumlah awak media mengatakan bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan terindah untuk saling berbagi  dengan sesame dan salah satu momen yang membahagiakan dan meriah dalam pembagian takjil.

“ Mudah-mudahan kegiatan bulan Suci Ramadhan sebagai wujud empati kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa dan membangun silahturahmi dengan warga dan membantu masyarakat yang membutuhkannya,” katanya. (bs)

Post a Comment

Disqus