/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkab Lingga Lakukan  Blocking Area Secara Halus

LINGGA, Sumutrealita.com –  Bupati Lingga Muhammad  Nizar mengatakan untuk mencegah penyebaran Covid-19 Pemkab Lingga telah melakukan blocking area namun secara halus.

“ Banyak hal yang sudah kita lakukan untuk mencegah penyebaran Covid -19, seperti menutup tempat - tempat yang berpontensi menimbulkan keramaian yaitu tempat tempat wisata,” kata M Nizar usai menggelar rapat terkait penanganan Covid-19 yang dilaksanakan di gedung daerah Dabo Singkep, Senin ( 17/05/2021).

Selain itu bupati Lingga Muhammad Nizar menambahkan kedepannya akan kembali melakukan patroli rutin setiap harinya terkait penegakan  dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Terkait  hal itu juga Muhammad Nizar juga menyampaikan bahwa untuk saat ini harus keluar masuk  ke Lingga akan dibatasi jumlah orangnya.

“  Intinya bukan kita tidak melakukan blocking area namun telah menerapkannya namun secara halus tidak vulgar, artinya tidak menutup akses keluar masuk Lingga namun membatasi jumlahnya,”  jelas M. Nizar (MC)


Post a Comment

Disqus