/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim, SAg, MSi bersama Kapolsek Kota Kisaran beserta rombongan melakukan Peninjauan atau Monitoring Posko Satgas Penanganan Covid 19 Tingkat Kelurahan se Kecamatan Kota Kisaran Barat, Rabu (19/05/2021).

Turut dalam Monitoring tersebut Sekcam Kota Kisaran Barat Novrida Lasmaria Sitorus SSTP, Kasi PMK Tiudur Gultom SE, Lurah Kisaran Baru Rahmad Aris Munandar SSTP, Lurah Kisaran Kota Juanda SH, Staf Kecamatan Della Margolang para Babinsa dan Babinkabtibmas Kelurahan

Peninjauan Posko tersebut diawali dari Posko di Kelurahan Sendang Sari, Kisaran Baru, Kisaran Kota serta Kelurahan lainnya yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim kepada awak media disela sela kegiatan tersebut mengatakan dimana kegiatan monitoring tersebut guna memantau kesiapan Posko di tingkat kelurahan apa bila terjadi adanya laporan warga yang terpapar Covid -19.

“Monitoring ini unruk memastikan kesiapan Posko Kelurahan dalam menerima dan menangani warga yang terpapar” ucapnya.

Sementara Kapoksek Kota Kisaran Iptu Joy. A. Sianipar, STrK  saat kunjungannya di Kelurahan Sendang Sari kepada Lurah Sendang Sari Bambang Samudra yang didampingi Babinkamtibmas Bripka Adi Citra Panjaitan memberi arahan jika ada terjadi hal yang tidak diinginkan adanya laporan warga yang terpapar Covid agar sesegera mungkin melakukan koordinasi ke Posko Tingkat Kecamatan untuk penanganan selanjutnya.

“Jika ada warga yang terpapar Covid segera berkoordinasi ke Posko Tingkat Kecamatan” ucap Kapolsek.

Setelah melakukan Monitoring di Posko Kelurahan – Kelurahan Camat dan Kapolsek Kota Kisaran memberikan himbauan kepada warga yang berkunjung di Alun alun Kota Kisaran dan Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran agar para pengunjung tetap mentaati Protokol Kesehatan dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak serta tidak berkerumun. (DS)

Post a Comment

Disqus