/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan menyampaikan Update rekapitulasi sebaran Covid-19 Per Kecamatan Kabupaten Asahan 28 Mei 2021 melalui grup WhatsApp Diskominfo Asahan.

Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos M.Si, Jum’at (28/5/2021), mengatakan bahwa hari ini sebagaimana Data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan dengan jumlah Suspek sebanyak 18 Jiwa, Konfirmasi 18 Jiwa, sembuh tidak ada dan tidak ada yang meninggal dunia.

Hidayat yang juga merupakan Juru bicara Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan juga mengatakan bahwa dimana kemarin tanggal 27 Mei 2021 Data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan dengan jumlah Suspek sebanyak 8 Jiwa , Konfirmasi  15 Jiwa, sembuh 14  Jiwa dan tidak ada yang meninggal dunia.

” Untuk Data hari ini warga Asahan yang Konfirmasi sebanyak 18 Jiwa, sembuh, tidak ada  serta yang Suspek sebanyak 18 Jiwa,” terang Hidayat.

Selain menyampaikan update data penyebaran Covid-19 Rahmad Hidayat yang juga menjabat sebagai Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (GTP2) Covid-19 Kabupaten Asahan juga tidak lupa menyamapaikan Himbauan dari Ketua GTP2 Covid-19 Kabupaten Asahan yang ditujukan kepada Masyarakat agar selalu mematui Protokol Kesehatan sehingga penyebaran mata rantai virus corona-19 ini dapat ditekan dan hilang.(DS)

 

 

 

Post a Comment

Disqus