/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) forum konsultasi publik (FKP) menilai penyelenggaraan pelayanan publik dan reformasi birokrasi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan baik.

Hal ini disampikan oleh ketua tim monev FKP dari Kemenpan RB yang dipimpim Syafruddin menjelasakan bahwa ada perubahan lebih baik di pelayanan Dukcapil Asahan. 

Sebelumnya dukcapil Asahan memiliki nilai C, namun setelah dilakukan FK, kini dukcapil sudah nilai B. “ Artinya sejumlah rekomendasi yang disarankan sudah dipenuhi oleh Dukcapil,” ungkap Syafruddin di kantor Bupati Asahan, Sabtu (8/05/21)

Syafruddin menjelasakan dukcapil Asahan sebelumnya mendapat rekomendasi dari sejumlah kalangan. Diantaranya rekomendasi  tentang areal parkir, pendamping pelayanan, blanko dan pelayanan di Kecamatan dan lainya. “ Harapan kita pelayanan Dukcapil Asahan bisa lebih baik lagi dan ditingkatkan,” sebut Syafruddin.

Sementara itu, Kepala Dukcapil Asahan, Supriyanto menyampaikan progres tindak lanjut FKP sektor pelayanan dukcapil Asahan bahwa ada 5 persoalan yang dihadapi. Dan pihaknya telah menindaklanjuti.  

“ Semua permasalahan sudah kami tindak lanjuti. Dan tentunya kami ucapkan terimakasih bimbingan yang diberikan sehingga pelayanan dukcapil bisa semakin baik,” ungkap Supriyanto, sembari mengatakan hal tersebut juga atas arahan dan dukungan Bupati Asahan, H Surya Bsc, sehingga dukcapil bisa terus melayani. (DS)

Post a Comment

Disqus