/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Dalam rangka menyikapi himbauan pemerintah terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Air Batu, Camat Kecamatan Air Batu bekerjasama dengan Forkopimcam melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan Takbir Keliling pada malam Idul Fitri 1442 H serta himbauan  pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Mesjid dengan berkeliling Kampung.

Hal tersebut dikatakan Camat Air Batu M. Rauf Fadillah kepada buanapagi.com, Rabu (12/05/2021) seusai kegiatan tersebut.

Selain itu, Fadillah juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik Lebaran mulai Tanggal 06 s/d 17 Mei 2021.

“Pada saat pelaksanaan shalat Idul Fitri 1442 Hijriyah nanti, jangan sampai ada penumpukan di satu tempat saja, warga jangan semuanya menuju satu masjid saja, Tapi berbagi ke Masjid lain, ke langgar atau pun tempat dilaksanakannya shalat ied lainnya,” Ucap Capat

Camat Fadillah juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat Kecamatan Air Batu agar senantiasa tetap mentaati himbauan pemerintah untuk tidak melaksanakan Takbir Keliling dan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri supaya dilaksanakan di Mesjid jangan dilapangan, Semua ini untuk kebaikan bersama agar penyebaran Covid 19 dapat terputus. (DS)

 

Post a Comment

Disqus